Bosan di Rumah Aja? Ini 7 Drama Korea yang Rilis April untuk Menemani Anda (2)

Rizki Adis Abeba | 15 April 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anda mungkin sudah melahap drama-drama populer, seperti Crash Landing on You, Itaewon Class, dan masih mengikuti serial drama yang masih tayang di Korea seperti Hi! Bye Mama dan The World of The Marriage. 

Namun jangan khawatir, banyak serial drama terbaru yang akan dirilis di bulan April ini. Apa saja? Berikut tujuh serial drama Korea terbaru yang segera dirilis bulan ini. Semoga bisa membuat masa karantina Anda di rumah menjadi semakin berwarna.

4. When My Love Blooms

Menceritakan tentang kisah cinta antara Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang mulai menjalin hubungan di bangku kuliah. Takdir memisahkan dan mempertemukan kembali mereka di usia 40-an, setelah keduanya mengalami banyak kejadian dalam hidup.

Personel Got7, Jinyoung, dan aktris Jeon So Nee akan memainkan peran Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo di kehidupan remaja. Sedangkan aktor Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young kebagian peran karakter yang sama ketika sudah dewasa. When My Love Blooms tayang di tvN mulai 25 April.

5. Good Casting

Drama terbaru SBS yang menggabungkan unsur komedi, aksi, thriller, dan misteri. Good Casting menceritakan tentang tiga orang agen rahasia wanita yang tengah melakukan penyamaran dalam misi menyelidiki tindak korupsi yang melibatkan konglomerat terbesar di Korea. Dibintangi oleh Choi Gang Hee, Yoo In Young, dan Kim Ji Young, Good Casting siap tayang mulai 27 April.

6. Model Detective

Bisa ditebak dari judulnya, Model Detective merupakan serial drama yang mengambil latar dunia investigasi kriminal. Kisahnya menyoroti Gang Do Chang, detektif yang telah bekerja selama 18 tahun dan dikenal akan cara kerjanya yang unik dalam memecahkan setiap kasus. Dibintangi oleh Son Hyun Joo, Model Detective mulai tayang pada 27 April di JTBC.

7. Extracurricular

Extracurricular menyoroti kehidupan para siswa sekolah di Korea dari sisi yang berbeda. Menceritakan tentang para pelajar SMA yang melakukan tindakan kriminal demi mendapatkan uang tambahan. Serial ini menampilkan Kim Dong Hee, aktor muda yang mulai naik daun setelah membintangi SKY Castle dan Itaewon Class. Serial drama ini tayang melalui platform Netflix mulai 29 April mendatang.

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait